slider image slider image slider image slider image slider image

Struktur Organisasi


Untuk informasi press release resmi dari Universitas Bosowa, pertanyaan dan jawaban, opini dan pendapat, kunjungi Unibos NEWS.

Fakultas Hukum

Struktur organisasi dalam naungan Fakultas Hukum Universitas Bosowa menggambarkan adanya koordinasi berbagai unsur pelaksanaan kegiatan akademik yang memadai.

Dekan Fakultas Teknik

Dekan adalah pejabat yang memimpin fakultas, pemimpin administratif sekaligus pemimpin keakademikan tertinggi di fakultasnya. Dekan Fakultas Hukum memimpin program studi ilmu hukum serta bagian bagian yang ada didalamnya.



Nama: DR. Ruslan Renggong, SH., MH

Jabatan: Dekan Fakultas

Dosen: -

Nama: A. Hamzah Fansuri, S.Pd., M.Pd

Jabatan: Ketua Pend. Bahasa Inggris

Dosen: -


Nama: DR. H Muh Bakri S.Pd., M.Pd

Jabatan: Ketua Prodi Pend. Bahasa Indonesia

Dosen: -

Nama: Siti Muriati S.Pd., M.Pd

Jabatan: Ketua Prodi Pend. Guru Sekolah Dasar

Dosen: -


Fakultas Teknik

Uraian Jabatan & Jalur Koordinasi

Struktur Organisasi Fakultas Hukum Universitas Bosowa dimulai dari Dekan yang dibantu oleh Wakil Dekan dan membawahi beberapa bagian dalam program studi ilmu hukum, yang selengkapnya dapat anda ketahui pada rincian job desk Fakultas Hukum Universitas Bosowa

Selengkapnya >


Tata Pamong

Tata Pamong salah satu unsur yang penting dalam melihat kualitas fakultas sebuah universitas, berikut tata pamong Fakultas Hukum Universitas Bosowa Makassar dalam tautan dibawah

Selengkapnya >


Kepemimpinan

Yuk kenali lebih jauh tentang sistem kepemimpinan Fakultas Hukum Universitas Bosowa Makassar pada link yang ada dibawah.

Selengkapnya >


Sistem Pengelolaan

Sistem penjaminan mutu adalah penjamin kualitas serta esensi seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Bosowa Makassar, cek link dibawah ya untuk informasi lebih lanjut.

Selengkapnya >


Penjaminan Mutu

Search Lorem Ipsume undergraduate programs by programs, faculties, and degrees.

Selengkapnya >